Posted by : Moneta Minggu, 06 Mei 2012

Sebelum masuk ke topik yang sebenernya gue mau bilang sesuatu ke diri gue sendiri
생일 축하합니다
Saeng-il chughahabnida.... Saeng-il chughahabnida.... Saeng-il chughahabnida.... Saranghanda Moneta.....Saeng-il chughahabnida....
haha... ini ulangtahun gue yang ke-14, gak ada yang ngerayain, coz gue lagi ada di Santika Hotel :9
hehe... disini gue ama Ramadhania Tatipikalawan, Kak Aurizka Martha, Diah Kartika Sari, Rizkika, Kade Dewi Senja dan Alifah Maharani lagi ngeliatin+jadi tamu dipemilihan duta Sanitasi Babel tahun 2012.
Kali ini acaranya lumayan seru karena para pesertanya pada nginep di hotel (tentunya gue ama duta sanitasi tahun sebelumnya juga) selama 2 malem. sayangnya kita gak nginep di Santika, para peserta nginep di Sabrina hotel, sedangkan para futa sanitasi (tahun lalu -_-) nginepnya di Wisma 88. gue kedapetan sekamar ama Diah, Nia ama Alifah. kami seru2an aja di kamar kami yang berangka 101. parahnya malem itu gue tidur jam 00.13.


hari ini acara final. gila, pemilihanya ketat banget. gue aja gak berhenti senyum (kecut. tapi, sumpah.... tahun ini bener-bener ketat persaingannya, gue jadi ngerasa beruntung udah jadi duta sanitasi taun kemaren.
OK!!! sebentar lagi gue bakalan tahu siapa duta sanitasi taun 2012! Tunggu aja! sori... isisnya gaje (-_-)

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 My Simple Story - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -