Posted by : Moneta Sabtu, 19 April 2014

Gambar Psycho


Konnichiwa, hari ini aku hebat banget ngebikin 3 postingan sekaligus yang kayaknya gak bakalan dicek orang :v tapi kali ini aku mau memenuhi janjiku dengan seorang teman dunia mayaku. Untuk mengupload gambar gilaku yang jujur aja kukerjakan waktu ujian di sekolah sedang berlangsung :v jangan salah sangka, saya sudah sangat bejat sampai setiap kali ujian yang kedapetan kertas burem pasti aku ambil kesempatan buat gambar bukan buat coret-coret dan gambar itu semuanya gambar-gambar sadis. Entahlah, menurutku sih lumayan sadis tapi gak tau juga sih.. tee-hee :9
(Gambar pertama :v dibuat pas ujian fisika yang bikin aku frustasi banget :v)
(Dibuat tanggal 03 Desember 2013)
(Komentar: karena aku suka fisika, makanya aku jadi psikopat :v karena fisika adalah pelajaran yang minta dibacok )

Gambar kedua :v dibuat pas ujian kimia yang sama bikin aku frustasi sekali :v)
(Dibuat tanggal 04 Desember 2013)
(Komentar: karena emosi sama soal, jadi pengin ngebacok seseorang)


(Gambar ketiga :v pas sore-sore untuk belajar ujian MTK keesokan harinya)
(Dibuat tanggal 04 Desember 2013)
(Komentar: lagi iseng aja pengen mati)

(Gambar keempat :v dibuat pas ujian MTK yang jujur aja merupakan bidangku)
(Dibuat tanggal 05 Desember 2013)
(Komentar: gak sadis-sadis amat, soalnya soalnya gak susah susah amat)

(Gambar kelima :v dibuat pas ujian MTK peminatan :v dan rupanya aku masih tetep jago)
(Dibuat tanggal 06 Desember 2013)
(Komentar: saking bahagianya aku sampai menampakkan ekspresiku saat keluar ruangan ujian persis seperti gambar yang ngebacok di atas)

Semua gambar itu kubuat dengan penuh muka gila :v sampe-sampe kakak kelasku yang ujian di sebelahku merhatiin aku dengan tampang bocah-psikopat tapi, aku tetep lanjut aja dah... Oh iya, ini ceritanya waktu ujian akhir semester, kami duduk sebelahan sama kakak kelas. wkwkwk... btw, kemarin lusa aku ada coba-coba gambar psycho yang gak saiko-saiko amat, tapi kugambar barengan temen-temenku buat saling menilai.
(Dibuat tanggal 17 April 2014)
(Komentar: ini penggabungan tubuh-tubuh anggota Mekakushi Dan :v dan ini gak sadis-sadis amat)

dah... ini aja deh XD sampe jumpa dipostingan selanjutnya :p

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 My Simple Story - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -