Posted by : Moneta Sabtu, 19 April 2014

Mekakucity Actor episode 1



Well, well, Minna-sama, Konnichiwa. Ogenki desu ka :D hehe.... animenya dah keluar sejak seminggu yang lalu, tapi aku baru bahas sekarang. Ayo,ayo... dah pada nonton? Kira-kira pendapat yang udah nonton gimana? Begitu deh, aku termasuk ke dalam anggota yang kurang puas dengan anime keluaran SHAFT itu. Jujur aja, animenya jadi sedikit ngaco dan sangat kurang memuaskan. Dari berjuta-juta viewers, yang bilang anime ini bagus cuma 31% 



Sayang kan 
><


yah, tapi aku tetep menantikan episode keduanya malem ini. XD
Nah, aku mau ngasih tau beberapa keanehan atau mungkin kejutan dari episode pertama :D haha... apa aja? Ini dia, ding.... XD

Pertama, di prolognya anggota Mekakushi Dan ditampilkan satu persatu dan ternyata latar belakang tempat mereka itu ada sejarahnya.
(tempat Kido berdiri itu di atas rumahnya yang kebakaran)

(Seto berdiri di tempat dia dan anjingnya tenggelem)

(Kano duduk di rumah di mana dia sama Ibunya dibunuh dulu)

(Momo ngapung di laut di tempat dia sama Ayahnya dulu tenggelem)
(btw, jangan diperhatiin opphainya :v)

(Ene sama Konoha ada di lab tempet mereka diotak-atik sama Kenjiro :v)

(Hibiya duduk di taman tempet dia dan Hiyori sering main :v)

(Yang atu ini gk tau deh :v)


Yang kedua adalah, secuil keanehan yang aku lihat. Asumsiku doang, kayaknya staf SHAFT bikin pairing SetoxHibiya. Ini dia maksudnya :v (sekali lagi, itu cuma asumsiku doang)


Yang ketiga, disini Kidonya beneran keliatan kayak cewek banget deh :v #digebuk Kido. Nggak, maksudku itu... biasanya Kido kan keliatan ikemen banget. Nah yang satu ini dia feminim banget walau masih tetep ikemen *maksudnya?* gitu deh, dia nguncir rambutnya padahal biasanya nggak -_-


Dan yang satu ini bukan keanehan sih. Tapi Seto juga ikut disekap waktu ada teroris. Sepertinya dimasukin supaya setiap anggota kebagian tampil deh XD

Dan yang terakhir, Kido mukanya persis kayak Shintaro (menurutku) :v

Sebenernya masih ada banyak sih, tapi aku masukin yang ini ini aja deh XD  Singkatnya aku males :v
untuk Episode kedua, kalau aku ngeliat keanehan... aku bakalan postingin lebih cepet dah... XD wkkwkwk.... see ya ^w^)//



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 My Simple Story - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -