Posted by : Moneta Kamis, 03 Januari 2013

Sebelumnya gue minta maaf karena postingan yang satu ini telat banget. Lagian, gue udah setengah tahun lebih gak ngisi ini blog >3< mangap.
kali ini isinya gak banyak kok
Welcome 2013
Good by 2012

Hope this year will be better than 2012


oh iya, gue liburan kali ini ke Palembang. pas malam pergantian tahun gue ada di BKB, Benteng Kuto Besak, deket Sungai Musi dan Jembatan Ampera. apa yang gue lakuin dan bareng siapa gue? oke.. gue jelasin.

  sekarang gue lagi liburan ke Palembang, dan malam itu gue bareng sepupu gue Yuk Puput ama Kak Rei, juga Om Tante gue.. berencana buat ngerayain malem taun baru di deket air mancur di BKB.

  hehe... gila, disana bagus banget. Lampu warna warni menghiasi jembatan ampera, air sungai musi memantulkan cahaya cahaya lampu yang indah, dan langit malam yang gelap pun dihiasi oleh puluhan kembang api (jiah.... puitis tingkat dewo) *plak -,-

  eh... ngomong-ngomong masalah kembang api, susah banget lho fotoin kembang api. telat ato kecepatan 1 detik aja hasilnya pasti jelek. fyuh.... dari puluhan gambar yang gue foto, cuma 1 yang berhasil. tapi, ciyusan... gue nysel banget gak bisa foto kembang api dengan warna terindah menurut gue, kembang api warna ungun. sayang banget TT^TT

Fotonya mana? mangap, gak bisa gue tunjukin karena keterbatasan data di komputer. gue jadi merasa bersalah (entah mengapa)

Oke... mudah-mudahanb di Tahun Baru ini semua hal yang gak baik pergi jauh-jauh dan hal-hal bagus berdatangan. dan mudah-mudahan, gue tambah eksis >3<

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 My Simple Story - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -